Keluarga Penumpang Pesawat Lion Air Jatuh Padati Bandara Pangkalpinang

Keluarga menunggu kedatangan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta menuju Pangkal Pinang di bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Senin (29/10 - 2018). (Antara/Elza Elvia)
29 Oktober 2018 11:00 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, BANGKA TENGAH – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mendatangi keluarga penumpang pesawat Lion Air C/S PK-LQP FLIGHT JT-610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang hilang kontak.

“Saya berharap keluarga bersabar dan tidak percaya dengan informasi yang belum pasti," kata Erzaldi Rosman Djohan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (29/10/2018).

Sebagaimana dilansir Antara, Erzaldi Rosman mengatakan, saat ini Basarnas sedang menghimpun informasi pesawat yang hilang kontak tersebut, mengenai kemungkinan jatuh atau hanya hilang kontak saja.

“Kami mendoakan para penumpang pesawat hilang kontak tersebut baik-baik saja dan selamat," ujarnya.

Menurutnya, untuk memudahkan pendataan dan pemberian informasi kepada keluarga korban pesawat, pihak bandara dan maskapai telah membangun posko informasi. "Para keluarga korban silahkan masuk ke dalam ruangan dan memberikan informasi anggota keluarganya yang menggunakan pesawat nahas tersebut," katanya.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 yang terbang dari Jakarta pada pukul 06.20 WIB menuju Pangkalpinang hilang kontak.

Sumber : Antara