Deklarasi Dukung Prabowo-Sandiaga, Ini Alasan Rhoma Irama

Calon Presiden Prabowo Subianto (tengah) berbicara disaksikan Musisi Dangdut Rhoma Irama (kiri) Ketua MPR Zulkifli Hasan (kanani) saat Deklarasi Relawan Rhoma Irama untuk Prabowo - Sandi, di Soneta Record Jalan Tole Iskandar Sukmajaya Depok, Jawa Barat, Minggu (28/10 - 2018). (Antara/Kahfie Kamaru)
29 Oktober 2018 09:10 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA – Raja Dangdut Rhoma Irama mendeklarasikan "Relawan Rhoma Irama for PAS" sebagai dukungan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Sebelum Deklarasi, kami menyusun struktur sampai ke tingkat kabupaten dan kota, sehingga kalau kemudian berani deklarasi, artinya kami sudah siap mendukung pasangan Prabowo Sandiaga Uno pada Pilpres 2019," ujar Rhoma Irama saat Deklarasi Relawan Rhoma For PAS (Prabowo Sandiaga Uno) di Studio Soneta Record Depok Jawa Barat, Minggu.

Acara tersebut dihadiri ratusan sukarelawan, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Menurut Ketua Relawan Rhoma For PAS, Waskito, pihaknya memutuskan mendukung Prabowo-Sandi karena prihatin dengan kondisi yang terjadi pada negara ini, yang salah satunya adalah soal kedaulatan dan pemerataan ekonomi.

"Setelah 20 tahun reformasi, di dalam perhelatan politik seharusnya Indonesia segera memulai strategi ekonomi yang terencana dan memperhatikan asas-asas pembangunan", ujar Waskito sebagaimana dikutip dari Kantor Berita Antara.

Sementara itu, Rhoma Irama mengatakan, kenapa sukarelawan mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno adalah karena satu visi tentang perubahan Indonesia di masa depan.

"Kami relawan Rhoma menaruh harapan kepada pasangan Prabowo-Sandiaga, Indonesia kedepan harus lebih sejahtera. Pemimpinnya penuh Rahmatan Lil Alamin, " ujar Rhoma.

Prabowo Subianto mengaku senang dan surprise mendapatkan dukungan dari Relawan Rhoma.

"Kami berterima kasih kepada Bang Haji Rhoma dan teman-teman Relawan yang mendukung kami Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Semoga kami bisa mengemban amanah dan harapan teman-teman Relawan Rhoma," ujar Prabowo yang disambut tepuk tangan ratusan sukarelawan.

Sumber : Antara