Berhubungan Badan Sambil Mengemudi di Tol, Pria Ini Jadi Buron

Ilustrasi perbuatan mesum. (Solopos - Dok.)
28 Oktober 2018 17:30 WIB Ginanjar Saputra Internasional Share :

Solopos.com, MADRID  Kisah unik sekaligus menggelitik terjadi di jalan tol yang menghubungkan Madrid dan Valladolid, Spanyol, 15 September 2018 lalu. Di jalan tol tersebut, ada seorang seorang pria yang diduga mengemudikan mobil sembari berhubungan badan dengan seorang wanita.

Dilaporkan The Star, Minggu (28/10/2018), kejadian itu terekam kamera pengguna jalan lain yang melintas searah. Pengguna jalan tersebut kemudian melaporkan kisah unik yang cukup menggelitik itu kepada aparat kepolisian setempat.

Aparat yang telah menerima rekaman menjelaskan pengemudi mobil itu memang diduga mengemudikan mobil sembari berhubungan badan dengan seorang wanita. Wanita tersebut, lanjut aparat, bahkan tak memakai baju dan duduk di antara pengemudi dan kemudi mobil yang terus berjalan.

Mobil yang diduga menjadi tempat berhubungan badan saat melintas di tol antara Madrid dan Valladolid, Spanyol, 15 September 2018 lalu. (Thestar.com)

Akibat perbuatan itu, pengemudi mobil tersebut menjadi buron. Aparat menegaskan akan terus mencari si pengemudi yang diduga melakukan perbuatan mesum sembari berkendara tersebut. Jika tertangkap, sopir mobil tersebut bisa dijatuhi hukuman dua tahun kurungan penjara, denda hingga 500 Euro, dan larangan mengemudi hingga enam tahun.

Kini, aparat kepolisian telah mengunggah foto pengemudi mobil yang diduga sedang bermesraan dengan wanita sambil mengemudi itu ke media sosial Twitter. Aparat berharap mendapatkan bantuan netizen untuk menangkap si pria pengemudi mobil yang dimaksud.