Video Guru Tewas Jatuh dari Lantai 27 Gara-Gara Selfie

Ilustrasi mayat. (Solopos/Whisnu Paksa)
15 Oktober 2018 08:00 WIB Ginanjar Saputra Internasional Share :

Solopos.com, PANAMA CITY — Sandra Manuela Da Costa Macedo, 27, seorang guru asal Portugal yang mengajar di Panama mengalami kisah tragis saat selfie atau berswafoto di lantai ke-27 apartemen di Panama City, Panama, Sabtu (13/10/2018). Sandra tewas karena terjatuh dari lantai ke-27 apartemen tersebut.

Video detik-detik terjatuhnya perempuan tersebut menyebar luas dan menjadi viral di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, tampak seorang wanita duduk pada pagar pembatas balkon apartemen dan terjatuh beberapa saat kemudian. Beberapa orang yang menyaksikan kejadian itu pun ramai berteriak histeris.

Dikutip dari Daily Mail, kisah tragis itu terjadi di apartemen bernama Menara Luxor di Panama City, Panama, Sabtu (13/10/2018) pukul 10.00 WIB. Sesaat setelah wanita Sandra terjatuh dari lantai ke-27, tim paramedis langsung tiba di lokasi kejadian untuk menyelamatkan nyawanya. Sayang, takdir berkata lain dan Sandra harus kehilan nyawanya gara-gara ber-selfie di balkon apartemen.

Atas kejadian itu, Dinas Pemadaman Kebakaran Panama mengimbau kepada warga negara tersebut untuk tak meempertaruhkan nyawa hanya demi selfie. "Jangan mempertaruhkan hidupmu hanya untuk selfie. Lebih penting kehilangan satu menit dalam hidup dari pada hidupmu tersisa satu menit," ungkap Dinas Pemadam Kebakaran Panama di akun Twitternya.

Sementara itu, polisi setempat mengaku masih melakukan penyelidkan terkait kisah tragis yang menimpa Sandra. Polisi menduga Sandra terjatuh dari lantai ke-27 karena kehilangan keseimbangan saat berswafoto. The Independent melaporkan aparat kepolisian setempat juga mengimbau kepada masyarakat untuk tak membahayakan nyawa hanya demi berswafoto.