Sport
Kamis, 18 April 2024 - 20:40 WIB

Milo Masih Berharap Ramadhan Sananta Dikembalikan Lebih Cepat ke Klub

Redaksi Solopos.com  /  Abu Nadzib  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wasit asal Tajikistan, Nasrullo Kabirov, saat memberi kartu merah untuk Ramadhan Sananta diiringi senyum pemain Qatar, Senin (15/4/2024) malam lalu. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, masih berharap Ramadhan Sananta kembali ke klub setelah terkena kartu merah langsung dalam laga Timnas U-23 kontra Qatar, beberapa hari lalu.

Dengan kartu merah tersebut, Sananta kemungkinan dilarang bermain dalam dua hingga tiga laga.

Advertisement

Milo mengatakan sedang mengkomunikasikan mengenai peluang Ramadhan Sananta kembali lebih cepat dari Timnas Indonesia U-23 dan bermain bersama Persis Solo.

Dalam jumpa pers setelah laga melawan Persija Jakarta, Milo mengatakan keputusan apakah Sananta bisa bergabung bersama Persis Solo lebih cepat sebelum Piala Asia U-23 selesai tergantung Shin Tae-yong.

“Saya tidak bisa menjawab itu, ada kebiasaan pemain selalu bangga berseragam Timnas Indonesia. Ketika pemain bagus mendapatkan apresiasi, jika buruk bisa dipulangkan sewaktu waktu, dan harus beradaptasi dengan tim kami. Jadi ini tergantung dengan pelatih di sana dan kami akan mengkomunikasikan hal itu,” ucapnya.

Advertisement

Milo sangat senang jika pada akhirnya Ramadhan Sananta bisa kembali memperkuat Persis Solo sebelum Piala Asia U-23 rampung.

“Tentu jika dia tidak bermain dua tiga laga di Piala Asia U-23 lebih baik ia bermain bersama kami di sini. Dia tidak bermain dalam lima enam sesi latihan kami. Semua berekspektasi ia bisa bermain bagus, Sananta beberapa kali mengalami cedera tapi ketika bermain diharapkan bisa mencetak lima gol. Sama seperti M. Riyandi, dia absen beberapa sesi latihan kami, dan kembali berlatih dari Timnas Indonesia. Mereka berdua hanya berlatih tapi tidak bermain bersama Timnas Indonesia,” ucap Milo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif