Soloraya
Kamis, 18 April 2024 - 13:54 WIB

DPRD Sragen Gelar Halalbihal, Undang Driver Hingga Cleaning Service

Redaksi Solopos.com  /  Kaled Hasby Ashshidiqy  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para legislator bersalam-salaman dengan pegawai hingga cleaning service di ruang paripurna DPRD Sragen, Kamis (18/4/2024). (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN – Momen Idulfitri menjadi waktu untuk saling memaafkan dan bersatu. Hal ini tercermin dalam acara halalbihalal yang diadakan di DPRD Sragen pada Kamis (18/4/2024). Acara ini dihadiri 45 anggota DPRD, seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL) di lingkungan DPRD Sragen.

Acara diawali dengan pembacaan ikrar halalbihalal yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Nasdem Sragen, Tono. Seluruh anggota DPRD, ASN, dan THL mengikuti dengan khusyuk. Sementara tausyiah singkat disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Sragen, Muslim.

Advertisement

“Kami menyadari dan mengakui dengan tulus ikhlas bahwa kami telah berbuat khilaf dan salah, baik disengaja maupun tidak disengaja, baik secara pribadi maupun kedinasan. Oleh karena itu, kami saling meminta dan memberi maaf, dengan iringan doa, semoga Allah mengampuni dosa kita. Semoga kita termasuk orang-orang yang takwa,” ujar Tono dalam ikrar halalbihalal.

Ketua DPRD Sragen, Suparno, menyampaikan halalbihalal ini merupakan tradisi yang selalu digelar DPRD Sragen. Dia mengatakan momen ini merupakan waktu yang tepat untuk saling memaafkan dengan hati yang tulus dan ikhlas.

“Ini momentum setahun. Selama ini kami saling berkomunikasi dan berkolaborasi sehingga banyak hal yang kelebihan dan kekurangan. Semua kesalahan dapat dilunasi semua. Semua pegawai ikut mulai dari ASN, driver, hingga cleaning service,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : DPRD Sragen Halalbihalal
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif