Akun @ratnaspaet Berkicau Lagi, Unggah Surat Ratna Sarumpaet

Ratna Sarumpaet memberikan klarifikasi terkait pemberitaan penganiyaan terhadap dirinya di Kediaman Ratna Sarumpaet, Kawasan Bukit Duri, Jakarta, Rabu (3/10 - 2018). (Antara / Galih Pradipta)
04 Oktober 2018 19:33 WIB Adib Muttaqin Asfar Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Setelah beberapa hari tidak beraktivitas, akun @ratnaspaet kembali berkicau pada Kamis (4/10/2018) atau sehari setelah Ratna Sarumpaet mengakui kebohongannya tentang kabar penganiaayaan dirinya. Kicauan itu menyatakan surat pengunduran diri Ratna dari tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kicauan itu menyebutkan pengunduran diri Ratna Sarumpaet dari timses Prabowo dengan menyertakan foto surat tertanggal Rabu 3 Oktober 2018. Seperti diungkapkan Prabowo pada Rabu malam, Ratna memang telah mengirimkan surat pengunduran diri setelah menggelar konferensi pers di rumahnya.

"Surat Pengunduran Diri - Ratna Sarumpaet - Dari Tim Pemenangan Prabowo Sandi - 3 Oktober 2018, Pukul 16.00.wib," kicau @ratnaspaet menyertai unggahan surat itu.

Sebelumnya akun ini tidak berkicau setelah 30 September 2018. Namun, akun ini aktif berkicau seperti biasa setelah 21 September 2018. Padahal menurut cerita fiktif yang dibuat Ratna, dia dikabarkan dianiaya orang tak dikenal pada tanggal itu. Cerita itu akhirnya diakui Ratna Sarumpaet sebagai kebohongan yang dia buat sendiri untuk menutupi operasi plastik pada wajahnya.

Berikut isi surat tersebut:

Sumber gambar: @ratnaspaet