Berita Terpopuler: Bawaslu Madiun Temukan Mobil Dinas di Kampanye Sandiaga

Komisioner Bawaslu Kota Madiun berfoto dengan mobil dinas di lokasi kampanye cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno di GOR Wilis, Sabtu (29/9 - 2018). (Istimewa/Bawaslu Kota Madiun)
02 Oktober 2018 10:30 WIB Septina Arifiani Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Madiun menemukan adanya dugaan pemanfaatan fasilitas negara berupa mobil dinas dalam kegiatan kampanye calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno, di GOR Wilis, Kota Madiun, Sabtu (29/9/2018) lalu.

Komisioner Bawaslu Kota Madiun, Yakobus Wasit Supodo, mengatakan Bawaslu beserta Panwaslu kecamatan di Kota Madiun memantau kegiatan kampanye cawapres nomor urut 2 di GOR Wilis Kota Madiun.

Dari pemantauan itu, pengawas menemukan ada dugaan pemanfaatan faislitas negara berupa mobil dinas untuk mengikuti kegiatan politik tersebut. Mobil pelat merah itu terparkir di luar GOR Wilis yang menjadi lokasi kegiatan kampanye Sandi yang didampingi sejumlah politikus PAN.

Berita dugaan memanfaatan fasilitas negara dalam kegiatan kampanye Sandiaga Uno menjadi berita terpopuler Solopos.com dalam waktu 24 terakhir hingga Selasa (2/10/2018), pukul 10.00 WIB. Berikut beberapa berita lainnya yang menjadi perhatian pembaca Solopos.com:

Bawaslu Madiun Temukan Mobil Dinas di Acara Kampanye Sandiaga Uno

Pasha Ungu Tidur di Pengungsian Bareng Korban Gempa Palu

Penghulu Perkawinan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Buka Suara

Likuifaksi Timbun Banyak Korban, Tanah di Palu Sulit Dihuni Lagi?

Perumnas Balaroa Palu Ambles 5 Meter, Ratusan Orang Diduga Tertimbun

3 Hari Anak Peluk Jenazah Ibu di Bawah Reruntuhan Perumnas Balaroa Palu

Seorang Difabel Meninggal Terjebak Kebakaran di Kartasura Sukoharjo

Ugal-Ugalan, Pengendara Sepeda Motor Ngawi Tewas Tertabrak Pikap