Berita Terpopuler: Ketum PSSI Diminta Mundur hingga Kaum Bumi Datar Cari Ujung Bumi

Ketum PSSI sekaligus Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, saat diwawancarai jurnalis Kompas TV, Aiman Wicaksono, pada program Kompas Petang, Senin (24/9 - 2018). (Youtube/KOMPASTV)
28 September 2018 11:00 WIB Ginanjar Saputra Nasional Share :

Solopos.com, SOLO — Petisi online yang mendesak agar Edy Rahmayadi mundur dari jabatannya sebagai Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) hingga Rabu (26/9/2018) malam telah ditandatangani 66.125 orang. Petisi di Change.org dengan judul Edy Harus Mundur sebagai Ketua Umum PSSI itu dimulai oleh Emerson Yuntho tiga bulan lalu.

Ketua Umum PSSI yang kini juga menjabat Gubernur Sumatra Utara itu kembali merespons petisi itu pascajatuhnya korban jiwa sebelum laga Persib vs Persija, Minggu (23/9/2018) lalu. Dalam program Mata Najwa Trans7 Rabu malam, Edy meminta masyarakat menunjukkan kaitan antara rangkap jabatan dengan jatuhnya korban.

Kabar tentang petisi online yang meminta Edy Rahmayadi mundur dari jabatannya sebagai ketum PSSI itu menjadi salah satu berita terpopuler di Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam terakhir. Selain itu, ada pula kabar tentang kaum bumi datar yang ingin ke Antarktika demi mencari ujung tepian bumi.

Berikut sejumlah kabar yang menjadi berita terpopuler di Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam hingga Jumat (28/9/2018) pagi:

Petisi Mundur dari PSSI Diteken 66.000 Orang, Ini Jawaban Edy Rahmayadi

Kecelakaan Klaten: Pengendara Motor Meninggal Diseruduk Mobil

Diimbangi India, Indonesia Juara Grup C Piala Asia U-16

Kicauan Soal Video Pengeroyokan Suporter, Denny Siregar Dipolisikan

Indonesia Resmi Kuasai 51% Saham Freeport, Sri Mulyani Puji Jokowi

Mayat Perempuan Pakai Helm Ditemukan Di Luweng Pracimantoro Wonogiri

Kaum Bumi Datar Cari Tepian Bumi ke Antarktika

Catatan Peristiwa Dunia Hari Ini: 27 September 1940, Blok Poros Perang Dunia II Dibentuk

BPJS Nunggak Rp107 Miliar ke RS Muhammadiyah, Sandiaga: Lama-Lama Jadi Bank

Ahmad Dhani Dilaporkan Warga Sidoarjo