Garuda Indonesia Travel Fair Solo Tawarkan Cashback Rp1 Juta

Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X memaparkan program pengenalan Bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA) Kulon Progo pada pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Atrium Ambarrukmo Plaza, Jumat (2/3 - 2018). (Harian Jogja/Desi Suryanto)
28 September 2018 06:00 WIB Farida Trisnaningtyas Nasional Share :

Solopos.com, SOLO -- Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase II 2018 menawarkan berbagai promo dan diskon menarik bagi para calon penumpang ataupun pengunjung selama pelaksanaan pameran di The Park Solo Baru, Sukoharjo, 5-7 Oktober 2018 mendatang.

Tak hanya Garuda Indonesia yang memberikan berbagai kemudahan lewat Garuda Miles, bank partner BCA pun siap memberikan cashback hingga Rp1 juta.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Hendrawan, mengatakan Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik dan spesial selama GATF. Penawaran itu mulai dari diskon hingga bonus langsung.

“Ada program best deal, program umrah, diskon lounge, chargeable seat, hingga promo redemption,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (26/9/2018).

Program best deal berupa penawaran menarik untuk tiket domestik hingga 15% dan diskon tiket internasional hingga 20% untuk seluruh kelas penerbangan. Ada pula program umrah untuk periode 2018-2019 berupa harga spesial untuk pembelian tiket saat GATF dengan tanggal keberangkatan sampai 30 Juni 2019.

Di samping itu, ada promo redemption 50%, yakni diskon 50% penukaran miles untuk terbang dengan Garuda Indonesia. Sedangkan show e-card adalah bonus langsung 200 miles dengan menunjukkan e-card Garuda Miles.

Promo e-card plus adalah bonus langsung 7.500 miles untuk pembelian ec plus. EC merupakan upgrade miles langsung menjadi gold dengan keistimewaan seperti potongan 5% untuk tiket penerbangan domestik maupun internasional, bebas biaya kelebihan bagasi hingga 15 kg, akses lounge di airport domestik, dan asuransi perjalanan.

“Ada program prepaid excess baggage, diskon hingga 30% untuk pembelian kelebihan bagasi lebih awal. Diskon lounge di bandara Jakarta, Medan, Balikpapan, dan Pekanbaru,” imbuhnya.

Deputy Manager BCA Card Center Solo, Eka Putu Ananta, menambahkan BCA menawarkan beragam diskon dan promo. “Jika fase I cashback kami hanya sampai Rp500.000, kali ini menjadi Rp1 juta. Selain itu, kuota juga ditambah, yakni untuk 75 pembeli tiket pertama saat pelaksanaan GATF nanti,” ujarnya.

Menurutnya, per Agustus 2018 jumlah pemegang kartu kredit BCA di Soloraya mencapai 31.500 nasabah. Jumlah ini dengan persentase 90% berasal dari wilayah Solo dan Sukoharjo. Dari angka tersebut 30% di antaranya nasabah platinum ke atas.