Bisnis
Rabu, 24 April 2024 - 21:22 WIB

Hari Kartini, Solo Paragon Hotel Bagi-bagi Give Away

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para karyawati Solo Paragon Hotel mengenakan busana kebaya dalam rangka Hari Kartini. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Untuk memeriahkan peringatan Hari Kartini, Solo Paragon Hotel & Residences menggelar berbagai program mulai dari beauty class hingga bagi-bagi give away.

Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes, dalam keterangan tertulisnya mengatakan dalam rangka memperingati Hari Kartini, Solo Paragon Hotel & Residences mengadakan beberapa kegiatan, dimulai dengan penggunaan pakaian kebaya, memberikan give away, hingga mengadakan beauty class.

Advertisement

“Solo Paragon Hotel & Residences mengadakan give away yang diadakan pada akun Instagram @soloparagon yang dimulai dari hari Minggu, 21 April 2024 dan pemenangnya akan diumumkan pada akhir give away di hari Jumat, 26 April 2024,” kata dia, Selasa (23/4/2024).

Dia menjelaskan, peserta dapat berpartisipasi dengan cara mengunggah foto dengan caption pengalaman terbesar sebagai seorang wanita menggunakan tag @soloparagon dan 5 teman dan mencantumkan tagar #kartiniday #soloparagonhotel #giveawaysoloparagonhotel.

Dengan mengikuti program give away tersebut, para tamu berkesempatan untuk memenangkan voucher Superior Room with breakfast di Solo Paragon Hotel & Residences.

Advertisement

Perayaan Hari Kartini 2024 nantinya akan ditutup dengan acara beauty class yang diselenggarakan pada hari Senin (29/4/2024). Dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut pihak hotel bekerja sama dengan brand kosmetik Pixy.

“Untuk acara beauty class tersebut diadakan untuk karyawati Solo Paragon Hotel & Residences dengan tujuan meningkatkan kemampuan perawatan diri atau grooming, dalam rangka memaksimalkan performa pelayanan untuk tamu Solo Paragon Hotel & Residences,” lanjut dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif