Begini Keakraban Keluarga Prabowo

Titiek Soeharto berfoto bersama Nur Asia di sela-sela Deklarasi Pemilu Damai di Monas, Minggu (23/9 - 2018). (Bisnis)
24 September 2018 09:00 WIB Fajar Sidik Nasional Share :

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah berkali-kali isu calon Ibu Negara berembus di media. Kali ini pemandangan keakraban terlihat antara Prabowo Subianto bersama Siti Hediati  atau Titiek Soeharto.

Kehadiran mereka lengkap bersama anak semata wayangnya Didit Hediprasetyo di acara Deklarasi Pemilu Damai di Monas yang digelar KPU.

Suasana itu, terlihat dari sejumlah foto yang diunggah Media Prabowo dalam akun Instagramnya pagi ini, Minggu (23/9/2018).

Titiek yang merupakan mantan istri capres Prabowo, terlihat duduk bersandingan bersama istri Sandiaga Uno, yakni Nur Asia yang posisinya berada di belakang capres-cawapres nomor urut dua tersebut.

Sedangkan Didit Hediprasetyo, juga duduk di belakang Titiek. Sebagaimana diketahui, Titiek bersama Keluarga Cendana mendukung capres Prabowo untuk maju dalam Pilpres 2019.

Hadir pula Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto sebagai Ketua Umum Partai Indonesia Berkarya.

Mereka bersama para tamu undangan yang hadir dalam Deklarasi Pemilu Damai, kompak mengenakan baju adat sesuai tema acara tersebut.

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pun mengenakan baju adat pada acara Deklarasi Kampanye Damai di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (23/9).

Prabowo dan Sandiaga mengenakan baju dengan warna yang sama, yakni krem.

Prabowo mengenakan atasan beskap dengan blangkon dan bawahan kain batik warna coklat.
     
Sedangkan Sandiaga menggunakan peci dengan atasan model Teluk Belanga dengan celana panjang hitam dan dibalut kain songket warna coklat tua dan emas.
       
Pada acara ini, Sandiaga juga membawa anak laki-lakinya, Sulaiman Salahuddin Uno yang menggunakan baju atasan warna putih dan celana batik.

Sumber : Bisnis Indonesia