Foto
Jumat, 19 April 2024 - 16:36 WIB

H+9 Lebaran, Pelabuhan Tanjung Perak Masih Dipadati Penumpang Arus Balik

Redaksi Solopos.com  /  Burhan Aris Nugraha  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penumpang antre masuk ke kapal motor (KM) Dobonsolo di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (19/4/2024). (Antara/Didik Suhartono)

Solopos.com, SURABAYA — Sejumlah penumpang antre masuk ke kapal motor (KM) Dobonsolo di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (19/4/2024).

Arus balik pada H+9 Lebaran 2024 di pelabuhan itu terpantau padat dan diprediksi kepadatan penumpang tetap terjadi sampai Minggu (21/4). Pada Rabu (17/4), jumlah penumpang yang akan balik ke perantauan dari Pelabuhan Tanjung Perak terjadi peningkatan hingga mencapai belasan ribu penumpang tujuan wilayah Indonesia timur.

Advertisement

Penumpang membawa barang bawaan antre masuk ke kapal di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (19/4/2024). (Antara/Didik Suhartono)

 

Petugas membatu penumpang yang sakit untuk masuk ke kapal motor (KM) Dobonsolo di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (19/4/2024). (Antara/Didik Suhartono)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif