Ratna Sarumpet Dicegat Massa di Bandara Hang Nadim Batam

Ratna Sarumpaet (memegang pengeras suara). (ratnasarumpaet.id)
16 September 2018 15:21 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, BATAM -- Aksi penolakan terhadap Ratna Sarumpaet kembali terjadi. Kali ini, puluhan orang melakukan aksi menolak kedatangan Ratna Sarumpaet di di pintu gerbang keluar Bandara Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (16/9/2018).

Dilansir Suara.com yang mengutip Batamnews.com, massa meminta setiap kendaraan roda empat untuk membuka kaca. Hal ini bertujuan untuk mendeteksi wajah Ratna Sarumpaet dan memastikan aktivis yang kerap bertentangan dengan kubu Jokowi itu tidak keluar dari bandara.

Massa beralasan penolakan ini terjadi karena menuding Ratna Sarumpaet sebagai provokator. “Jangan ada provokator di bumi melayu,” ujar salah seorang orator massa.

Kedatangan Ratna Sarumpaet di Batam sejatinya untuk menghadiri acara Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI). Tampak aparat kepolisian berjaga-jaga di pintu gerbang keluar bandara, termasuk juga di pintu gerbang masuk bandara.

Ratna Sarumpaet sendiri melalui akun Twitter @RatnaSpaet mengakui diskusi GSI dan Aliansi Umat Islam Batam Bersatu di Aula PIH Batam sudah dibatalkan kepolisian. Acara itu rencananya digelar pada Minggu mulai pukul 13.00 WIB.

Tokopedia

Sumber : Suara.com

Kolom 5 hours ago

Efek Ekor Jas