Panggilan Jan Ethes untuk Jokowi Bikin Gemas

Presiden Joko Widodo menggendong Jan Ethes (Liputan6.com)
12 September 2018 19:10 WIB Chelin Indra Sushmita Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes Sri Narendra, belakangan sering menjadi pusat perhatian warganet. Bocah berusia dua tahun anak dari Gibran Rakabuming Raka itu berparas rupawan dan bertingkah menggemaskan.

Baru-baru ini, video Jan Ethes memanggil kakeknya, Presiden Jokowi, membuat warganet heboh. Video viral yang diunggah pemilik akun Instagram @bahrun.najach, Senin (10/9/2018). Dalam video tersebut Jan Ethes menjawab pertanyaan seseorang yang bertanya tentang nama panggilan terhadap kakek dan neneknya.

Jan Ethes yang duduk di pangkuan ibunya, Selvi Ananda, sambil mengemil menjawab santai pertanyaan yang disampaikan kepadanya. Dia menyebutkan panggilan sayang untuk kakek dan neneknya dengan lantang.

"Gemas banget! Jan Ethes panggil Mbah Owi dan Uti Ana," tulis @bahrun.najach sebagai keterangan video.

Mbah Owi merupakan panggilan sayang Jan Ethes untuk kakeknya. Sementara sang nenek, Iriana, dipanggil dengan Uti Ana. Warganet yang menonton video tersebut memberikan komentar berupa pujian dan doa untuk Jan Ethes.

"Jan Ethes kamu nanti kelak jadi anak yang saleh ya. Pintar, berbakti kepada orang tua. Sukses dan membanggakan keluarga, agama, dan negara," komentar @loy_sandra.

"Hahaha, lucu banget kamu sih nak. Ganteng dan pintar juga," sambung @norhazanah19.

"Mbah Owi dan Uti Ana. Yang ngajarin mesti bapakmu kan. Kalau gaya om mu yang gokil itu," lanjut @siwiciwix.