Berita Terpopuler: Indonesia Bekuk Mauritius hingga Selawat di Kelab Malam

Evan Dimas (kiri) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Mauritius dalam partai persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Selasa (11/9 - 2018). (Antara / Akbar Nugroho Gumay)
12 September 2018 11:30 WIB Ginanjar Saputra Nasional Share :

Solopos.com, SOLO — Timnas Indonesia menantang Mauritius dalam laga uji coba. Di laga ini, Indonesia menang dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018) sore WIB, Indonesia mengandalkan Boaz Solossa sebagai penyerang tunggal.

Dia didukung oleh trio Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly, dan Irfan Jaya yang berada di lini kedua. Indonesia mencoba inisiatif menyerang sejak awal. Tim Garuda lebih banyak melakukan serangan dari sisi sayap dengan mengandalkan kecepatan para pemain.

Kabar tentang kemenangan Timnas Indonesia atas Mauritius itu menjadi yang teratas dalam daftar berita terpopuler di Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam terakhir hingga Rabu (12/9/2018) pagi. Selain itu, ada pula kabar tentang Gus Miftah yang mengumandangkan selawat di kelab malam dan di hadapan wanita seksi dalam daftar berita terpopuler di Solopos.com.

Berikut kabar-kabar hangat yang masuk dalam daftar berita terpopuler di Solopos.com dalam waktu 24 jam terakhir hingga Rabu (12/9/2018):