Habis Tertabrak Mobil, Berang-Berang Tewas Diperkosa Gelandangan

Ilustrasi berang/berang. (Usatoday.com)
11 September 2018 19:00 WIB Ginanjar Saputra Internasional Share :

Solopos.com, WASHINGTON — Sebuah perilaku menyimpang terjadi di Columbia Park, Kennewick, Washington, Amerika Serikat (AS), Senin (3/9/2018) malam. Di lokasi tersebut, seorang gelandangan dilaporkan telah memperkosa seekor berang-berang.

Dikutip dari USA Today, perilaku menyimpang itu bermula kala seorang seorang wanita menemukan seekor berang-berang yang tergeletak di jalanan setelah tertabrak mobil. Ia pun bergegas pulang mencari kardus untuk membawa si berang-berang ke dokter hewan terdekat.

Namun saat kembali untuk menjemput berang-berang itu, wanita tersebut melihat seorang pria menindih si berang-berang malang itu dengan ritsleting celana terbuka. "Ketika dia kembali, wanita itu menemukan seorang pria di sebelah binatang itu. Dia awalnya bertanya-tanya apakah dia juga menolong berang-berang atau melakukan sesuatu lainnya," ujar salah satu polisi setempat, Aoron Clem.

Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan itu kemudian datang di lokasi kejadian saat si berang-berang sudah tewas. Polisi kemudian menangkap Richard Delp, 35, tunawisma yang dituding telah melampiaskan nafsu bejatnya dengan memperkosa berang-berang.

Selain itu, gelandangan yang mencuatkan kisah unik sekaligus tragis itu juga kedapatan membawa obat-obatan terlarang. Richard terancam hukuman atas tuduhan kekejaman terhadap hewan dan kepemilikan obat-obatan terlarang.

Kolom 1 hour ago

Jelalatan