Jadi Ketua Timses Jokowi, Saham Perusahaan Erick Thohir Melesat

Joko Widodo (Jokowi) berjabat tangan dengan Ma'ruf Amin dan Erick Thohir seusai di Jakarta, Jumat (7/9 - 2018). (Antara / Akbar Nugroho Gumay)
10 September 2018 15:00 WIB Tegar Arief Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Jika ada anggapan bahwa keputusan Erick Thohir menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf akan berdampak buruk bagi perusahaan yang dipimpinnya, kenyataan yang terjadi justru sebaliknya. Pergerakan saham perusahaan yang digawangi oleh Erick Thohir, PT Mahaka Media Tbk, tiba-tiba menunjukkan peningkatan.

Selama ini, saham emiten bersandi ABBA itu selalu parkir di level Rp50. Namun pada perdagangan hari ini, Senin (10/9/2018), saham perseroan terpantau menanjak.

Hingga sesi pertama perdagangan hari ini, saham ABBA mencatatkan kenaikan sebesar 67 poin atau 34% ke posisi Rp67. Erick Thohir sendiri saat ini menempati posisi sebagai Presiden Komisaris di ABBA.

Akhir pekan lalu, pria yang menjadi salah satu tokoh utama dalam pelaksanaan Asian Games 2018 ini ditunjuk sebagai ketua tim kampanye Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.