Bantahan Adik Ahok Soal Pindah Agama

Ahok (Instagram basukibtp)
08 September 2018 20:15 WIB Chelin Indra Sushmita Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dengan seorang polwan, Bripda Puput Nastiti Dewi, menarik perhatian banyak orang, termasuk soal isu Ahok akan pindah agama.  Adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, menyampaikan bantahan Ahok pindah agama melalui laman Instagram pribadinya, Sabtu (8/9/2018).

Dalam unggahan teranyar di akun @fifiletytjahajapurnama, Fifi Lety menegaskan kabar pernikahan Ahok dengan polwan muda tersebut tidak benar. Apalagi kabar yang beredar mengatakan Ahok bakal pindah agama demi menikahi polwan tersebut.

"#trueorfalse dari jawaban yang masuk dapat disimpulkan banyak sudah tahu mana berita bohong dan mana yang benar. Sudah jelas tidak mungkin demi wanita @basukibtp pindah agama. Kalau dulu saja diminta pindah agama demi jabatan atau demi tidak masuk penjara dia tidak mau. Mana mungkin cuma gara-gara wanita pindah," tegas Fifi Lety.

"Apalagi Ahok selalu bilang pada masa kampanye, ketika ada yang minta kalau bapak pindah agama kami pilih bapak? BTP selalu bilang ini salah. Bapak ibu jangan mau pilih orang yang pindah agama demi jabatan, karena kalau dia berani tipu Tuhan pindah agama demi dipilih, dia akan berani lakukan apapun juga," sambung Fifi.

Fifi Lety berjanji menjawab pertanyaan lain yang berkaitan tentang film terbaru, A Man Called Ahok, dan beberapa hal lainnya. Namun, soal dukungan dan pernikahan Ahok, dia meminta publik sabar menanti sampai kakaknya bebas dari penjara.

"Untuk soal apakah Ahok akan dukung siapa dan apakah dia akan menikah dan dengan siapa dia menikah kita sama-sama sabar ya. Biar BTP sendiri yang jawab. Tunggu saja BTP keluar penjara. Untuk soal polwan ini itu dan lain-lain juga soal kaitan dengan film yang bisa saya jawab akan saya jawab besok-besok ya, terima kasih," tutup Fifi Lety.

Tokopedia