Kisah Unik Wanita Ngaku Peri

Kimberel Eventide, wanita yang ngaku peri (Oddity Central)
06 September 2018 06:00 WIB Chelin Indra Sushmita Internasional Share :

Solopos.com, SOLO – Peri adalah makhluk halus yang biasa menjadi tokoh dalam sebuah dongeng. Biasanya, peri digambarkan sebagai wanita cantik yang menawan. Itulah sebabnya seorang wanita asal Illionis, Amerika Serikat, Kimberel Eventide, 36, menyebut dirinya sebagai peri.

Kimberel Eventide mengaku sebagai Pleiadian Starseed, sebutan bagi orang yang memiliki kenangan masa lalu dan terhubung dengan kehidupan di planet lain namun tinggal di Bumi. Dia juga diidentifikasi sebagai Otherkin, makhluk yang bertugas mendampingi manusia dalam hal spiritual. Sebelum jadi peri, Kimberel merupakan seorang guru spiritual.

Sebagai peri, Kimberel Eventide memiliki misi menuntun manusia ke jalan kebaikan. Adapun misi itu disebut dengan istilah projectelvenstar. "Saya ingin manusia berkembang dengan alami menuju ke arah masa depan yang lebih gemilang," kata Kimberel Eventide seperti dikutip dari Oddity Central, Rabu (5/9/2018).

"Saya ingin melihat manusia hidup damai bersama alam dan hidup bahagia dengan teknologi canggih. Misi utama saya adalah membimbing manusia ke arah yang lebih baik," sambung dia.

Guna mencapai tujuannya, Kimberly Eventide melakukan kampanye lewat media sosial, seperti Facebook dan Youtube. Dia mengajak manusia mengikutinya agar mendapatkan kehidupan yang lebih bahagia.

Tokopedia