Putra Sulung Komentari Ahok Bakal Nikah Lagi

Nicholas Putra Sulung Ahok (Liputan6.com)
06 September 2018 20:24 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Basuki Tjahaja Purnama biasa disapa Ahok akan menikah lagi dengan mantan ajudan mantan istrinya, Veronica Tan.  Calon istri Ahok merupakan seorang polisi bernama Bripda Puput Nastiti.

Rencana pernikahan Ahok ini kali pertama dimuat oleh media asing. Putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama mengomentari rencana pernikahan ayahnya itu.

Nicholas berharap yang terbaik untuk ayahnya. "Iya, berharap yang terbaik," kata Nicholas di Metropole, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018), sebagaimana dikutip Liputan6.com.

Dia mengaku kondisi Ahok sehat meskipun berada di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Nicho mengaku terakhir ketemu Ahok sepekan lalu. "[Bapak] sehat, ketemu seminggu [sepekan] yang lalu," jelasnya.

Sementara itu, salah satu staf Ahok, Sakti Budiono, juga enggan memberi komentar mengenai kabar rencana pernikahan Ahok. Dia menyebut hanya Ahok yang berhak memberikan jawaban pastinya.

Sakti juga meminta agar masyarakat untuk bersabar dan tidak berspekulasi mengenai kabar tersebut. "Tunggu Pak Ahok keluar, biar Beliau yang menjelaskan," ucap Sakti.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetia Edi Marsudi membenarkan adanya kabar mengenai rencana menikah mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Kalau mau married (menikah), iya gitu," kata Prasetio di kantor DPRD DKI Jakarta.

Tak hanya itu, politikus PDI Perjuangan tersebut juga membenarkan calon istri dari Ahok merupakan mantan ajudan dari Veronica Tan. Perempuan tersebut juga berprofesi sebagai polisi.

Tokopedia