Driver Ojek Online Penganiaya Wartawan Ditangkap Polisi

Suasana di Polsek Metro Menteng setelah polisi mengamankan pengemudi ojek online Ardian yang melakukan penganiayaan terhadap wartawan dari Beritasatu TV Bobby Hendrik Tobing di kawasan Menteng, Cikini Jakarta Pusat - Bisnis / Sholahuddin Al Ayyubi
04 September 2018 23:42 WIB Sholahuddin Al Ayyubi Nasional Share :
Solopos.com, JAKARTA -- Polsek Metro Menteng menangkap pengemudi ojek online bernama Ardian yang telah melakukan penganiayaan terhadap wartawan Beritasatu TV Bobby Hendrik Tobing di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2018).
 
Kapolsek Menteng, AKBP Dedi Supriadi, mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui peristiwa pemukulan yang dilakukan Ardian kepada Bobby Hendrik Tobing. Dia memastikan wartawan Beritasatu TV tersebut tidak dikeroyok oleh pengemudi ojek online lainnya saat insiden terjadi. Pelaku pemukulan diketahui hanya satu orang bernama Ardian yang telah ditangkap Polsek Metro Menteng.
Pengemudi ojek online bernama Ardian  
"Pelaku sudah kami amankan. Itu dipukul ya, bukan dipukuli. Kalau dipukuli kan pelakunya lebih dari satu orang. Ini kan hanya satu orang pelakunya, jadi dia [Bobby] dipukul," tuturnya, Selasa.
 
Dedi masih belum dapat memastikan perusahaan aplikasi ojek online mana yang bermitra dengan pelaku pemukulan tersebut.  Polisi masih memeriksa pelaku. "Belum tahu, nanti akan kita cek dari mana dia (pelaku). Tunggu saja," katanya. 
Sebelumnya, Bobby menjelaskan pemukulan yang dia alami bermula saat dia dan isterinya dalam perjalanan pulang menggunakan sepeda motor melintasi kawasan Cikini. Saat itu, dirinya kemudian menyalip Ardian dari sisi kanan. Ternyata pengemudi ojek online itu tidak terima disalip dari kanan.
Sepeda motor yang dikendarai Bobby dan isterinya langsung ditabrak Ardian pada bagian kiri belakang. "Saya nyalip dan dia nabrak ban bagian belakang sebelah kiri saya," tutur Bobby.
Setelah tabrakan, terjadi adu mulut antara Bobby dan Ardian selama beberapa menit. Tidak lama setelah adu mulut, pengemudi ojek online itu langsung membuka helm dan memukul pelipis kiri Bobby hingga terluka.
 
"Saya takut isteri saya kenapa-kenapa, makanya saya coba selamatkan dia dulu, tapi pelaku tetap hajar wajah saya," katanya.