Wartawan Beritasatu TV Dipukul Driver Ojek Online

Suasana di Polsek Metro Menteng setelah polisi mengamankan pengemudi ojek online Ardian yang melakukan penganiayaan terhadap wartawan dari Beritasatu TV Bobby Hendrik Tobing di kawasan Menteng, Cikini Jakarta Pusat - Bisnis / Sholahuddin Al Ayyubi
04 September 2018 23:20 WIB Sholahuddin Al Ayyubi Nasional Share :
Solopos.com, JAKARTA -- Wartawan Beritasatu TV Bobby Hendrik Tobing dipukul menggunakan helm oleh pengemudi ojek online bernama Ardian di wilayah Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2018) sore pukul 17.00 WIB.
 
Bobby menjelaskan pemukulan yang dialami dirinya bermula saat dia dan isterinya dalam perjalanan pulang menggunakan sepeda motor melintasi kawasan Cikini. Saat itu, dirinya kemudian menyalip Ardian dari sisi kanan. Ternyata pengemudi ojek online itu tidak terima disalip dari kanan.
Sepeda motor yang dikendarai Bobby dan isterinya langsung ditabrak Ardian pada bagian kiri belakang. "Saya nyalip dan dia nabrak ban bagian belakang sebelah kiri saya," tutur Bobby.
Setelah tabrakan, terjadi adu mulut antara Bobby dan Ardian selama beberapa menit. Tidak lama setelah adu mulut, pengemudi ojek online itu langsung membuka helm dan memukul pelipis kiri Bobby hingga terluka.
 
"Saya takut isteri saya kenapa-kenapa, makanya saya coba selamatkan dia dulu, tapi pelaku tetap hajar wajah saya," katanya.
 
Menurut Bobby, selama insiden itu terjadi, puluhan pengemudi ojek online mendadak langsung berkumpul di tempat kejadian perkara.  Karena khawatir terjadi pengeroyokan, Bobby dan isterinya berlari ke Polsek Menteng untuk buat laporan pemukulan tersebut.
 
"Meskipun mereka tidak ikut mukul, tapi kan ada yang pegangin tangan saya. Ini urusannya massa, karena itu saya lari ke Polsek untuk buat laporan," ujarnya.
Kolom 54 minutes ago

Jelalatan