Video Love Scenario iKON & Histeria Closing Ceremony Asian Games 2018

IKON membawakan Love Scenario di Closing Ceremony Asian Games 2018 di SUGBK Senayan Jakarta, Minggu (2/9 - 2018) malam. (Twitter / @netmediatama)
02 September 2018 21:17 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Jeritan ribuan penonton terdengar membahana di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, ketika lagu Love Scenario dari boyband K-pop, iKON, terdengar di upacara penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018) malam. Meski dalam bahasa Korea, para iKONIC -- sebutan sebutan untuk penggemar iKON -- ikut menyanyi secara fasih.

Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, B.I, Donghyuk, Ju-ne, dan Chanwoo yang mengenakan busana bernuansa dominasi putih menari lincah di atas panggung yang masih basah dari guyuran hujan. Setelah Love Scenario, lagu rancak mereka berjudul RHYTHM TA membuat suasana semakin memanas.

Penampilan energik mereka diwarnai dengan kembang api yang membuat penonton makin riuh. iKON adalah grup K-pop bentukan YG Entertainment pada 2015. Mereka adalah anggota dari tim B di reality show WIN: Who is Next, di mana pesaing mereka yang terdiri tim A debut sebagai grup WINNER.

iKON belum lama ini disibukkan dengan konser perdana mereka di Korea, setelah 2,5 tahun terakhir sejak debut. Mereka akan kembali ke Indonesia dalam konser "iKON 2018 Continue Tour" pada 18 November 2018 mendatang.

Sumber video: Twitter - @netmediatama

Tokopedia

Sumber : Antara