Kenyang Makan Ikan Bakar, Ortu Tinggalkan Anak di Warung

Anak yang tertinggal di warung setelah orang tuanya selesai makan. (Twitter/rizarul)
29 Agustus 2018 09:00 WIB Ginanjar Saputra Nasional Share :

Solopos.com, MALAKA — Salah seorang anak harus mengalami kisah tragis dengan ditinggalkan orang tuanya di salah satu warung makan di Malaka, Malaysia, Sabtu (25/8/2018) malam waktu setempat. Kisah tragis itu pun viral setelah dibagikan di media sosial.

Kisah tragis itu kali pertama diungkapkan pengguna akun Twitter @rizarul. Ia mengisahkan ada anak yang ditinggal di warung makan setelah orang tuanya kenyang memakan ikan bakar. "Anak tertinggal @ Medan Ikan Bakar Alai, Melaka. Boleh datang pickup di Gerai Ikan Bakar Alaa Kassim," tulisnya dengan menyertakan foto si bocah.

Pengguna akun Twitter @rizarul menjelaskan anak tersebut tertidur pulas di meja meski ditinggalkan orang tuanya. Keramaian orang di sekitarnya pun seakan-akan tak ia gubris.

Sontak kisah tragis yang viral itu langsung ramai dikomentari warganet. Tanpa dasar yang jelas, warganet menyalahkan orang tua si bocah yang menurut mereka telah tega meninggalkan anaknya di warung makan.

Namun beberapa saat kemudian, pengguna akun Twitter @rizarul menjelaskan anak tersebut sudah dijemput orang tuanya beberapa jam berselang. Ia menjelaskan anak itu sebenarnya sudah hendak masuk mobil saat orang tuanya selesai makan dan akan melanjutkan perjalanan.

Sayang, di tengah perjalanan, si ayah baru sadar jika anaknya tak ada di dalam mobil. Saat itu lah ia langsung menelepon warung makan tempat ia makan dan segera menjemput anaknya.