Najwa Shihab Diusulkan Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Maruf, Mau?

Najwa Shihab (Twitter - @najwashihab)
28 Agustus 2018 15:45 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Jurnalis beken Najwa Shihab dan pengusaha Erick Tohir dikabarkan masuk bursa ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf Amin. Namun, nama-nama tersebut baru merupakan aspirasi dari internal tim.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Hasto Kristiyanto mengatakan, nama-nama tersebut muncul berdasarkan survei di internal Tim Kampanye Nasional. Namun, keputusan siapa nama yang akan menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional tetap menunggu instruksi bakal calon presiden petahana Jokowi sendiri. 

"Nama-nama itu aspirasi berdasarkan survei, hal yang wajar di dalam demokrasi. Justru di sinilah seninya, karena ini hak prerogatif dari Pak Jokowi, kami tunggu arahannya," kata Hasto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018), dilansir Suara.com.

Namun, Hasto tidak memerinci secara gamblang kriteria sosok yang nantinya akan menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional. Dirinya mengatakan, masih menunggu keputusan Presiden Jokowi.

"Nanti Pak Presiden saja yang membeberkan, kita tunggu bapak presiden, yang penting kami bekerja semuanya," jelasnya. Lalu apakah Najwa Shihab bersedia menerima jabatan itu mengingat posisinya sebagai jurnalis?

Tokopedia

Sumber : Suara.com