Begini Ekspresi Para Menteri Saksikan Tim Bulu Tangkis Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto, serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono terlihat ekspresif saat menonton pertandingan bulu tangkis beregu putra Indonesia melawan Jepang di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8). - Dok. Kemenpora
22 Agustus 2018 18:59 WIB Annisa Margrit Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Pertandingan bulu tangkis laga Indonesia vs Jepang berlangsung seru, Selasa (21/8/2018) malam.  Ketegangan menyelimuti para penonton saat menyaksikan laga semifinal bulu tangkis Asian Games 2018 itu. Termasuk para menteri yang menyaksikan pertandingan itu.

Ketatnya pertandingan semifinal bulu tangkis beregu putra  Asian Games 2018 antara Indonesia melawan Jepang pada Selasa (21/8/2018) malam turut membuat para penonton tegang. Tak terkecuali para menteri Kabinet Kerja yang hadir di Istora Senayan, Jakarta.
 
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto, serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono ternyata ikut menonton pertandingan tersebut di tribun timur.
 
Keterangan resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang dikutip Bisnis, Rabu (22/8/2018), menyatakan para menteri terlihat ekspresif ketika mengikuti pertandingan Asian Games 2018

Foto: Dok Kemenpora
 
Ketika pebulu tangkis Indonesia gagal mendapat poin, mereka menunjukkan kekecewaan dengan berdiam diri. Tetapi, ketika pemain Indonesia berhasil mendapat poin, mereka turut bersorak dan bertepuk tangan.
 
Bahkan, Basuki terlihat tetap setia dengan kameranya dan mengenakan topi merah yang dibalik. Menpora juga ikut meneriakkan yel-yel Indonesia untuk mendukung para atlet.
 
Dalam pertandingan tersebut, Indonesia berhasil menang 3-1 atas Negeri Sakura. Dengan demikian, tim Merah Putih lolos ke final dan akan melawan China, hari ini.