Ayu Ting Ting Kurban 4 Sapi dan 1 Kambing

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)
22 Agustus 2018 17:00 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Memperingati Hari Raya Iduladha, Rabu (22/8/2018),  artis Ayu Ting Ting berkurban empat sapi dan satu kambing.

"Ini empat sapi ya, terus ada seekor kambing," kata Ayu Ting Ting selama proses penyembelihan berlangsung seperti dikutip Suara.com, Rabu.

Pelantun Geboy Mujair ini tidak berniat menyalurkan hewan kurbannya di masjid dekat rumah. Ayu Ting Ting rupanya telah terbiasa menyembelih kurban sendiri.

"Emang terbiasa motong di rumah. Tapi nanti tetap ada juga pembagiannya ke masyarakat sekitar," kata ibunda Bilqis Khumairah Razak.

Untuk urusan pembelian hewan kurban, artis Ayu Ting Ting menyerahkannya kepada kedua orang tuanya. Maklum saja, lantaran jadwal yang padat, janda satu anak ini tak punya waktu untuk memilih sapi kurbannya sendiri.

"Beberapa tahun ini enggak pernah milih langsung. Selalu ayah sama ibu saja," tutur Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting berharap rezekinya semakin dilancarkan oleh Tuhan. Ia juga ingin menjadikan momen berkurban ini sebagai bentuk rasa syukur.

"Alhamdulillah masih dikasih rezeki, sehat. Mudah-mudahan semakin berkah. Jadi bersyukur saja ya. Namanya manusia kalau melihat ke atas merasa kurang mulu. Tapi kita yang masih dikasih napas, kerjaan, rezeki masih ada. Syukurnya lebih-lebih lah," pungkas Ayu Ting Ting.

Sumber : Suara.com