Opening Asian Games 2018 Sukses, Wishnutama Banjir Pujian dari Pejabat

Wishnutama. (Instagram/wishnutama)
22 Agustus 2018 15:00 WIB Ginanjar Saputra Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA — Upacara Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Sabtu (18/8/2018) lalu, bisa dibilang berlangsung sangat sukses. Di balik kesuksesan itu, ada sosok Creative Director Upacara Pembukaan Asian Games 2018, Wishnutama, yang memiliki peran besar.

Atas jasanya menyukseskan Upacara Pembukaan Asian Games 2018, Wishnutama kebanjiran pujian, termasuk dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi. "Hari senin kemarin Presiden @jokowi menyampaikan secara langsung apresiasi dan pujian atas terselenggaranya #openingceremonyasiangames2018," ungkap Wishnutama di akun Instagramnya, @wishnutama, Rabu (22/8/2018).

Selain presiden, pria yang juga dikenal sebagai bos di salah satu stasiun televisi nasional itu juga mendapatkan apresiasi dari pejabat lain di pemerintahan, seperti Wapres Jusuf Kalla dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. "Pada hari yang sama, Wakil Presiden @jusufkalla dan Gubernur DKI @aniesbaswedan juga menyampaikan apresiasi dan pujiannya," lanjutnya.

Tak lupa, Wishnutama yang mewakili semua orang yang terlibat dalam Upacara Pembukaan Asian Games 2018 merasa sangat terharu. "Saya mewakili semua tim yang terlibat #openingceremonyasiangames2018 sangat terharu, bangga, dan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan support yang luar biasa dari para pemimpin negeri ini," tandas Wishnutama.

Upacara Pembukaan Asian Games 2018 memang mampu memukau siapa saja yang menyaksikannya. Bahkan, acara itu disebut-sebut sebagai pembukaan pesta olahraga terbaik yang pernah ada sepanjang sejarah.

Tokopedia