Dicoret Dukung Jokowi, PSI Dukung Mahfud MD Cawapres 2024

Mahfud MD berceramah dalam Seminar Nasional Perspektif Hadratus Syaikh KH. M. Hasyim Asy'ari dan K.H. Ahmad Dahlan terhadap Politisasi Agama di Gedung Induk Siti Walidah, kompleks UMS, Pabelan, Sukoharjo, Sabtu (31/3 - 2018). (Solopos/M. Ferri Setiawan)
21 Agustus 2018 23:00 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Mahfud MD didukung menjadi calon wakil presiden (cawapres) 2024. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar acara pembekalan untuk para bakal caleg DPR RI periode 2019-2024. Selain para petinggi PSI, hadir pula dalam acara tersebut mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD.

Dalam acara yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Senin (20/8/2018) itu, kedatangan Mahfud MD disambut tepukan tangan dari seluruh bacaleg.

Saat menyambut Mahfud MD, Ketua Umum PSI Grace Natalie sempat mengungkapkan bahwa PSI mendukung Mahfud MD sebagai cawapres. Ucapannya tersebut langsung mengundang tepukan tangan dari seluruh bakal caleg.

"Mahfud for cawapres 2024," kata salah satu bacaleg PSI yang hadir, Senin, sebagaimana dikutip Suara.com.

Saat melihat dukungan bacaleg PSI yang terus berdiri dan bertepuk tangan, Mahfud pun langsung mengikuti untuk berdiri dan melemparkan lambaian tangan.

Pada kesempatan kali ini, Mahfud dijadwalkan akan memberikan pembekalan khusus kepada seluruh bakal caleg dari PSI yang telah lolos dalam proses seleksi.

Tokopedia