Berita Terpopuler: Indonesia Harus Kalahkan Hong Kong

Pemain Hong Kong Wai Keung Chung (9) berebut bola dengan pemain China Taipei pada babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Bekasi, Selasa (15/8/2018). (Antara - INASGOC - Ary Kristianto)
18 Agustus 2018 11:30 WIB Septina Arifiani Nasional Share :

Solopos.com, BEKASI -- Pelatih tim nasional U-23 Hong Kong Kenneth Kwok Kar Lok berjanji timnya akan menampilkan permainan terbaik ketika menghadapi Indonesia di pertandingan terakhir Grup A cabang olahraga sepak bola putra Asian Games XVIII 2018.

"Indonesia harus mengalahkan kami jika ingin lolos ke babak 16 besar. Kami sudah siap untuk laga itu. Saya pastikan Hong Kong akan memberikan permainan terbaiknya di Asian Games 2018 saat berjumpa Indonesia," ujar Kong Kenneth Kwok Kar Lok di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (17/8/2018).

Kenneth menyadari para pencinta sepak bola terutama suporter Indonesia sudah menanti laga terakhir di Grup A yang menjadi penentu lolos atau tidaknya kedua tim dari Grup A tersebut. Oleh karena itu, dia sadar bahwa di laga itu stadion akan dipenuhi oleh ribuan pendukung Indonesia.

Berita dari dunia olahraga Asian Games 2018 menjadi berita terpopuler di Solopos.com dalam kurung waktu 24 jam hingga, Sabtu (18/8/2018) pagi. Selain kabar tersebut simak kabar lainnya sebagai berikut:

Sesumbar Hong Kong: Indonesia Harus Kalahkan Kami Jika Mau Lolos

Nyasar Saat Jumatan, Sandiaga Uno Ngaku Gagal Pencitraan

Heroik! Anggota Kodim Klaten Panjat Tiang Bendera Selamatkan Kait Lepas

Bendera Terlilit, Anggota Paskibra Solo Nangis hingga Pingsan

Kabar Duka: Penyanyi Senior Aretha Franklin Meninggal Dunia

Video Detik-Detik Terlilitnya Bendera dalam Peringatan HUT RI di Solo

Gandeng Jan Ethes, Jokowi Pakai Baju Adat Aceh di HUT ke-73 RI

Jelang Bursa Transfer Ditutup, Milan Dapatkan 2 Pemain Baru

Tokopedia