Berita Terpopuler: Heboh Foto Mobil Esemka di Pabrik Boyolali

Deretan mobil yang disebut-sebut sebagai mobil Esemka. (Facebook - Mas Jack Juventini)
17 Agustus 2018 12:20 WIB Septina Arifiani Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Foto-foto yang diperkirakan merupakan mobil Esemka kembali muncul di media sosial Facebook. Kali ini foto-foto tersebut diunggah oleh akun Mas Jack Juventini di grup Boyolali Kota (Boykot) pada Rabu (15/8/2018).

Unggahan itu menyertakan tiga buah foto yang diperkirakan diambil dari sekitar pabrik Esemka di Sambi, Boyolali. Pada foto pertama, tampak sebuah papan dengan logo Esemka dan bertuliskan PT Solo Manufaktur Kreasi. Foto kedua menunjukkan sederet mobil berwarna terang yang tertata di luar pabrik. Dalam foto itu setidaknya terdapat 23 unit mobil. Sedangkan foto ketiga terlihat objek yang sama dalam posisi yang lebih jauh.

Mas Jack Juventini menuliskan keterangan pada postingan tersebut dengan kalimat “Semua butuh proses, Semua butuh waktu, Semua butuh sabar, Mobil esemka”. Hingga Kamis sekitar pukul 14.30 WIB, postingan tersebut telah mengudang 886 komentar dan telah 47 kali dibagikan.

Berita foto mobil Esemka di pabrik Boyolali menjadi berita terpopuler di Solopos.com dalam waktu 24 jam hingga Jumat (17/8/2018). Selain berita tersebut ada beberapa berita lain paling banyak diakses:

Foto Deretan Mobil Esemka di Pabrik Boyolali, Ini yang Sebenarnya

Ini Yang Bikin Pengikut Tergiur Kerajaan Ubur-Ubur

Pamer Hadiah Berlian, Lucinta Luna: Pacar Saya Punya Saham Besar Banget di Malaysia

Terima Prabowo, JK Diduga Lirik Kemungkinan Menang Atas Jokowi

Mahfud Singgung Kasus Kardus Durian & Ancaman, Ini Jawaban Cak Imin

Tinggalkan Jokowi Setelah Dikunjungi Prabowo? JK: Usil Aja!

Kronologi Mobil Pelat Merah ISI Solo Terbakar di Jebres

IQ Bocah 3 Tahun Ini Lebih Tinggi dari Einstein

Tokopedia