Kompilasi Video Ajaran Ratu Kerajaan Ubur-Ubur

Aisyah, wanita yang mengaku sebagai ratu Kerajaan Ubur/ubur. (Youtube)
15 Agustus 2018 14:10 WIB Ginanjar Saputra Nasional Share :

Solopos.com, SERANG — Aisyah, wanita yang tinggal di Sayabulu, RT 002/007, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, kini ramai disorot setelah mengaku sebagai ratu di Kerajaan Ubur-Ubur. Video-video ajarannya yang dinilai bisa menjadi lahirnya aliran sesat kini viral di dunia maya.

Dalam ajarannya yang direkam melalui video dan diunggah di media sosial Facebook, Aisyah kerap kali memberikan penjelasan yang justru membingungkan. Ia bahkan mengaitkan hal-hal yang tak masuk akal.

Sang Ratu Kerajaan Ubur-Ubur yang viral karena ajarannya yang dinilai sebagai aliran sesat itu bahkan kerap kali menyebutkan Alquran, Nabi Muhammad, dan Allah dalam ceramahnya. Ia tak ragu menyebut Nabi Muhammad sebagai seorang wanita.

Bahkan menurutnya, sosok Maryam yang terdapat pada Surat Marya di Alquran adalah ibu dari anak bernama Arya. Hal itu tentu berbeda jauh dengan tafsir dari kebanyakan ulama.

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, aparat Polresta Serang bersama anggota Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mendatangi rumah milik Aisyah yang ditinggali bersama suaminya, Rudi. Keduanya diduga menganut aliran sesat dengan mendirikan Kerajaan Ubur-Ubur. Kini, polisi sedang mengusut kasus dugaan aliran sesat yang viral tersebut.

Berikut video-video cermah Aisyah sang Ratu Kerajaan Ubur-Ubur:

1. Aisyah Mengaku Sebagai Pemilik Seluruh Tanah di Wilayah Indonesia.

2. Sang Ratu Kerajaan Ubur-Ubur Menjelaskan Teori yang Membingungkan.

3. Ratu Menantang Syiah.

4. Lagi, Pesan yang Membingungkan dari Ratu Kerajaan Ubur-Ubur.