Del Piero Tewas Dibacok

Ilustrasi pembacokan (Okezone.com)
14 Agustus 2018 12:44 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Del Piero meninggal dunia. Namun bukanlah Del Piero pemain sepak bola asal Italia. Del Piero yang ini merupakan pelajar yang terlibat tawuran.

Peristiwa tawuran pelajar yang melibatkan pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) menewaskan seorang siswa.

Tawuran pelajar itu pecah di Jl. Mayjen Sutoyo, Kebon Pala, Kampung Makassar antara SMK Respati dengan SMK Rahayu Mulyo. Satu orang pelajar yang tewas yakni Fathurosi Del Piero, 18.  Del Piero tewas dengan luka bacok di bagian paha.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, peristiwa tawuran pelajar itu terjadi pada Senin (13/8/2018) sekitar pukul 18.30 WIB. Belum diketahui penyebab bentrokan antar pelajar tersebut.

"Telah terjadi tawuran dan adanya korban meninggal dunia dan dibawa ke RS Polri, setelah dicek ternyata benar korban meninggal dunia dengan luka bacok di bagian paha sebelah kiri," kata Argo dalam keterangannya, Selasa (14/8/2018), sebagaimana dikutip Okezone.com.

Mantan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur itu mengatakan, hingga kini polisi masih terus menyelidiki kasus tawuran antarpelajar tersebut. Polisi telah memeriksa dua saksi atas nama Bagus dan Gus Rizal untuk mencari pelaku tawuran tersebut.

"Selanjutnya dibuatkan cek TKP dan visum mayat di RS Polri Kramatjati, kasus ditangani Polsek Makasar," pungkasnya.

Tokopedia
Kolom 5 hours ago

Efek Ekor Jas