Prabowo Ngaku Takut Disuntik

Bakal calon presiden dan wakil presiden Pilpres 2019 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kedua kanan) melambaikan tangan usai pemeriksaan awal tes kesehatan di RSPAD, Jakarta, Senin (13/8 - 2018). (Antara/Sigid Kurniawan)
13 Agustus 2018 11:00 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA – Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto menyapa awak media saat menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Senin (13/8/2018). Prabowo mengaku takut dengan jarum suntik.

Didampingi bakal cawapres Sandiaga Uno, Prabowo bercerita ketakutannya dengan jarum suntik. Sebagai, mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, ia lebih baik memilih untuk terjun ketimbang harus bertemu dengan dokter, terutama jarum suntik.

"Saya mantan tentara yang takut dokter, terutama takut suntik saya, lebih baik suruh terjun saja," kata Prabowo  Subianto sebagaimana dilansir Suara.com.

Selain menceritakan rasa ketakutannya akan jarum suntik, Prabowo pun yang mengenakan pakaian kimono menyampaikan dirinya dan Sandiaga baru saja menjalani tes pemeriksaan awal.

"Periksa darah, periksa USG, periksa gigi, periksa dalam, periksa kencing," ujarnya.

Sementara itu, Sandiaga Uno memuji kualitas pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim dokter gabungan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan RSPAD yang sudah sekelas internasional. Ia pun berharap tes kesehatan kali ini dapat berjalan lancar.

"Profesional banget pemeriksaannya. Jadi, kami terima kasih nih sama semua dokter-dokter, luar biasa ini kelas dunia fasilitasnya, mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar," kata Sandi.

Sumber : Suara.com