Prabowo-Titiek Soeharto Bakal Rujuk Lagi?

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto (Liputan6.com)
12 Agustus 2018 20:30 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto yang bernama lengkap Siti Hediati Harijadi pernah membangun magligai rumah tangga. Kini kemesraan keduanya terlihat kembali menjelang Pilpres 2019.

Titiek yang kini bergabung di Partai Berkarya ikut mendampingi Prabowo saat mendaftarkan diri sebagai capres 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hubungan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto pun tampak baik. Keduanya bahkan saling memberi isyarat saling mendukung satu sama lain. Saat ditanya apakah akan rujuk dengan Prabowo, Titiek hanya tertawa.

"Hahahaha.......," tawa Titiek saat menjawab pertanyaan awak media di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018) sebagaimana dikutip Liputan6.com.

Titiek mengatakan, Prabowo sempat mendatangi kediamannya di Cendana seusai deklarasi. Kedatangan Prabowo, kata Titiek, untuk meminta dukungan kepada keluarga Presiden ke-2 RI itu.

"Sebetulnya tadi malam sempet deklarasi Prabowo bersilaturahmi ke sana ya. Prabowo sendiri sama timnya," kata dia.

Dia menyebut bahwa Partai Berkarya telah lama memberikan dukungan kepada Prabowo sebagai capres. Titiek menjelaskan partainya memiliki visi misi yang sama untuk memperbaiki dan memajukan Indonesia.

"Kita harapkan agar pasangan ini bisa mendapat kepercayaan dari rakyat Indonesia bisa ke depan, tahun depan bisa memimpin Indonesia untuk jadikan Indonesia yang lebih baik lagi," jelasnya.

Sebelumnya, ada kejadian unik kala calon presiden Prabowo Subianto memberikan pidato seusai penyerahan berkas dan syarat capres-cawapres di KPU, yaitu kala Prabowo menyebut nama Titiek Soeharto, pengurus Partai Berkarya yang mewakili ketua umum partai pengusung dan pendukung.

Saat itu, Prabowo memberikan sambutan pembuka di atas mimbar. Prabowo menyebutkan satu per satu partai yang mengusungnya, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Gerindra.

"Dan didukung oleh Partai Berkarya..." kata Prabowo memberi jeda pernyataannya.

"Yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Titiek Soeharto," Prabowo melanjutkan.

Mendadak sontak saja para hadirin yang ada di ruang tersebut berteriak usil. "Cie..cie..." ujar beberapa penonton.

Begitu pula ketua umum dan sekjen partai yang ada di belakang Prabowo ikut tersenyum.

Sumber : Liputan6.com