Di Tengah Prosesi Pemakaman, Bayi Hidup Lagi

Ivis Montoya bersama bayinya yang hidup lagi (Dailymail.co.uk)
11 Agustus 2018 20:01 WIB Rini Y/Newswire Internasional Share :

Solopos.com, VILLANUEVA --  Kisah unik dialami Ivis Montoya. Dia sangat terkejut saat melihat putrinya yang masih berusia 7 bulan bernapas. Padahal saat itu tengah dilakukan prosesi misa pemakaman.

Kisah unik peristiwa "mukjizat' itu terjadi di Gereja San Pedro Sula, Honduras. Bayi Ivis Montoya yang bernama Keilin Johanna Ortiz Montoya sebelumnya ditanyakan meninggal dunia pada 6 Agustus 2018.

Dilansir Dailymail.co.uk, Sabtu (11/8/2018), kisah unik ini diawali saat Keilin dirawat di RS Rivas Villanueva pada 3 Agustus 2018, karena mengalami kejang, diare, dehidrasi berat dan kulit melepuh. Kemudian pada 6 Agustus 2018, pihak rumah sakit menyatakan Keillin meninggal dunia. Surat kematian bayi Ivis itu pun telah diterbitkan.

Ivis kemudian membawa jenazah putrinya ke gereja untuk dimakamkan. Ia menempatkan putrinya di kursi gereja karena mengaku tidak memiliki uang untuk membeli peti mati.

Saat itu, ia merasakan putrinya masih bernapas. Kemudian Ivis Montoya segera membawa putrinya ke klinik setempat, karena enggan berobat di rumah sakit yang menyatakan bayi Keilin meninggal dunia.

Keilin segera dibawa ke unit perawatan intensif di mana dia dikatakan berada dalam kondisi serius. Melansir Daily Mail, Kepala Departemen Pediatric rumah sakit, Elba Campos, mengatakan insiden itu sedang diselidiki, tetapi itu terlalu dini untuk mencapai kesimpulan.

Sumber : Okezone