Prabowo Istirahat Setelah Lelah dari KPU, di Rumah Ada Titiek Soeharto

Capres Prabowo Subianto menyapa pendukungnya seusai mendaftar di depan Kantor KPU Pusat, Jakarta, Jumat (10/8 - 2018). (Antara / Aprillio Akbar)
10 Agustus 2018 21:01 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Pencalonan Prabowo Subianto untuk kali kedua kembali diwarnai kembalinya Titiek Soeharto ke kubu tersebut. Hadirnya Titiek juga menarik perhatian mengingat dirinya adalah mantan istri Prabowo Subianto.

Dilansir Suara.com, seusai mendaftarkan diri sebagai capres - cawapres bersama Sandiaga Uno ke KPU, Jumat (10/8/2018), bakal calon presiden Prabowo Subianto memilih untuk beristirahat sejenak. Sejumlah kerabat Prabowo tampak berkumpul di kediamannya, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, termasuk Titiek Soeharto.

Tokopedia

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhie Prabowo mengatakan sejumlah kerabat Prabowo Subianto berkumpul di rumah tersebut seusai pendaftaran capres - cawapres di KPU pada Jumat siang.

"Fuad Bawazir masih ada di situ, Pak Prabowo juga masih berkumpul kan, dan teman-teman masih lengkap di situ. Pak Sekjen (Ahmad Muzani), ada Ibu Titiek juga di situ," kata Edhie di kediaman Prabowo.

Edhie membantah di kediaman Prabowo sedang berlangsung pertemuan untuk membahas tim pemenangan. Sebab, pembahasan itu tentu harus dihadiri oleh keempat partai pendukung.

Namun, ia mengakui adanya rencana pertemuan pada Jumat malam, dengan seluruh partai koalisi untuk mengevaluasi pendaftaran di KPU. Sebelumnya, Prabowo tampak kelelahan setibanya di kediamannya sore tadi. Saat ditanya perihal pertemuan lanjutan dengan partai koalisi, Prabowo menjawab ingin beristirahat dahulu.

"Istirahat dulu deh. Belum ada berita lagi kan? Sudah pendaftaran, sekarang saya mau tidur dulu," kata Prabowo.

Sumber : Suara.com