40 Tahun AHY Makin...

Agus Harimurti Yudhoyono (Instagram agusyudhoyono)
10 Agustus 2018 13:45 WIB Septina Arifiani Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) genap berusia 40 tahun pada Jumat (10/8/2018). Putra sulung Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ini mengucapkan syukur dan doa lewat akun Instagramnya @agusyudhoyono.

Pria yang akrab disapa AHY ini berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan selamat kepadanya. Ia juga turut mendoakan kepada masyarakat Indonesia selalu sehat dan berbahagia. 

Tokopedia

“Alhamdulillah, hari ini saya berusia 40 tahun. Terima kasih teman-teman atas ucapan dan doa baiknya. Saya doakan semoga kita semua sehat, bahagia, serta senantiasa diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk terus bermanfaat dalam kehidupan, dan dalam pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara. Aamiin...,” tulis AHY, Jumat. 

Ucapan dan doa pun mengalir di kolom Instagram AHY. Empat jam setelah diunggah, setidaknya 4.900 komentar datang dan mendapat like sebanyak 104.000. 

"Selamat ulang tahun ya mas ganteng. Sehat selalu. Karena itu yg terpenting," kata akun akukiranita. 

“Selamat ulang tahun mas agus.. semoga selalu dlm lindungan Allah SWT,” tulis akunmasayu_nurbaiti. 

“Semoga di usia 40 th mas AHY lbh matang dan terus belajar, jika Allah mengijinkan semoga mas AHY kelak jadi pemimpin bangsa 2024 yg amanah, mementingkan kepetingan rakyat, berbhineka, pluralisme dan menjaga NKRI amin..,” lanjut akun edimulyana86. 

Tak sedikit pula netizen yang meyoroti keikhlasan AHY yang gagal maju sebagai cawapres periode 2019-2024 mendampingi Prabowo Subianto. 

“semoga di tahun 2024 mas @agusyudhoyono mendapat kesempatan maju di pilpres,aamiin...aamiin allahumma ya aamiin. bangga dengan sikap dan kebesaran hati serta jiwa satria mas @agusyudhoyono,” kata akun fentiera. 

“saya sangat bangga dengan pak AHY yg berjiwa rendah hati legowo mengalah tdk jadi cawapres bpk prabowo tpi tetap konsisten dlm keputusan dri awal yaitu tetap berkoalisi.semoga allah s.w.t selalu melindungi memberi keberkahan dan selalu menunjukkan ke jln yg benar kpda pak AHY..Aminnnn...hidup itu proses tetap positif semangattt semangattt pak AHY,” kata akun evywyn7.