AHY Ucapkan Selamat Berkompetisi untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan orasi politik di Jakarta, Jumat (3/8 - 2018). (Antara/Hafidz Mubarak A)
10 Agustus 2018 12:30 WIB Septina Arifiani Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan menggelar jumpa pers di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (10/8/2018). AHY yang hari ini genap berusia 40 tahun mengucapkan selamat berkompetisi kepada pasangan capres dan cawapres Jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Saya mengucapkan selamat berkompetisi kepada Bapak Jokowi dan  Bapak Ma’ruf Amin. Semoga pilpres 2019 berlangsung dengan kompetitif, fair, dan demokratis,” kata AHY.

Tokopedia

AHY yang sebelumnya sempat digadang-gadang akan menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo mengaku ikhlas dan akan sepenuh hati mendukung Prabowo-Sandiaga Uno.

“Saya mengajak menerima realitas ini dengan baik dan ikhlas. Ini yang terbaik untuk diri saya sendiri dan bangsa. Partai Demokrat memutuskan mengusung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo dan Sandiaga Uno. Tentu saja sebagai kader inti saya mendukung penuh untuk kemenangan Sandi dan Prabowo,” kata Agus.

Selanjutnya, AHY menyampaikan akan menunaikan ibadah haji bersama istrinya, Annisa Pohan. Ia pun akan terus menyapa masyarakat Indonesia untuk menyerap aspirasi rakyat. Ia tak menutup kemungkinan akan berpartisipasi untuk pada pilpres selanjutnya.

“Saya akan melanjutkan menyapa masyakarat dari Aceh hingga Papua. Jika terbuka peluang lagi untuk saya maka saya akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya,” kata AHY.