Kepingan Cheetos Laku Rp1,3 Miliar

Kepingan Cheetos mirip gorila Harambe (Independent.co.uk)
09 Agustus 2018 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Internasional Share :

Solopos.com, SOLO – Makanan ringan berasa gurih seperti Cheetos digemari hampir semua orang. Meski bentuknya tidak beraturan, rasanya yang gurih digemari banyak orang. Camilan ini dibanderol dengan harga yangrelatif terjangkau. Tapi, bagaimana jadinya jika camilan ringan tersebut dijual dengan harga fantastis mencapai miliaran rupiah?

Dikutip dari The Independent, Kamis (9/8/2018), ada orang yang menjual satu keping camilan ringan bermerek Hot Cheeto seharga Rp1,3 miliar. Kepingan makanan ringan itu dilelang di situs Ebay dengan harga tinggi karena bentuknya yang mirip dengan spesies gorila langka, Harambe.

Pada mulanya, pemilik akun Valuestampsinc menawarkan camilan ringan itu dengan harga Rp159.000. Dia memperlihatkan foto kepingan Hot Cheeto yang tampak seperti gorila sedang memeluk pohon. Siapa sangka, foto itu viral hingga membuat harganya meningkat drastis.

"Saya tidak menyangka harga kepingan Hot Cheeto yang mirip dengan gorila Harambe itu ditawar dengan harga fantastis. Ini sungguh sangat luar biasa," ungkap si pelelang.

Harambe merupakan salah satu spesies gorila langka yang hampir punah. Pada Mei 2016 lalu, seorang bocah berusia tiga tahun jatuh ke kandang gorila di kebun binatang Ohio, Amerika Serikat. Bocah itu disergap gorila besar yang akhirnya ditembak mati oleh pengelola kebun binatang.