Anies Baswedan & Sandiaga Uno Sudah Gelar Perpisahan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpelukan dengan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno. Keduanya menggelar perpisahan di Balai Kota DKI menjelang Sandiaga Uno dideklarasikan sebagai cawapres Prabowo Subianto. - Istimewa
09 Agustus 2018 23:01 WIB Feni Freycinetia Fitriani Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Di tengah belum adanya kepastian siapa yang akan menjadi calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto, Sandiaga Uno sudah melakukan perpisahan dengan Anies Baswedan. Hingga Kamis (9/8/2018) malam pukul 22.00 WIB, belum ada keputusan di kubu parpol pengusung Prabowo.

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno melakukan perpisahan yang dilakukan di ruang kerja Gubernur di Balai Kota DKI, Kamis (9/8/2018). Perpisahan tersebut direkam oleh salah satu ajudan Sandiaga yang diunggah ke stastus aplikasi chatting Whatsapp miliknya.

Dalam video singkat yang berdurasi 21 detik tersebut terlihat Anies yang saat itu memakai batik cokelat merangkul Sandi yang mengenakan baju merah. Tak lama setelah itu, mereka berpelukan erat yang disambut oleh tepuk tangan orang-orang yang ada di ruangan tersebut.

"Sayonara," tulis ajudan Sandiaga Uno bernama Danang dalam status Whatsapp-nya, Kamis (9/8/2018).

Anies Baswedan membenarkan adanya video perpisahan dirinya dan Sandiaga Uno. "Orang kita ketemu pelukan kok. Pokoknya kita kalau ketemu biasa pelukan. Normallah," katanya di Balai Kota DKI, Kamis (9/8/2018).

Seperti diketahui, nama Sandiaga Uno tiba-tiba ramai diperbincangan oleh masyarakat. Sandi yang berstatus sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra digadang-gadang disandingkan sebagai cawapres Prabowo Subianto.