Beli Latte di McDonald, Wanita Hamil Dapat Cairan Pembersih Lantai

Sarah Douglas (New York Post)
08 Agustus 2018 10:30 WIB Septina Arifiani Internasional Share :

Solopos.com, SOLO – Sebagai salah satu restoran cepat saji terbesar di dunia, McDonald tentu selalu mengutamakan kualitas makananan demi kepuasan pelanggan. Namun, salah satu pelanggan bernama Sarah Douglas justru dikecewakan oleh restoran asal Amerika Serikat ini. Sarah Douglas mendapati minuman yang dipesannya terdapat cairan pembersih lantai.

Kisah tragis itu ber,mula saat  ia dalam perjalanan ke turnamen bisbol putranya. Sarah yang saat ini hamil delapan bulan memesan kopi latte di layanan drive thru McDonalds di Provinsi Alberta, Kanada, Minggu (29/7/2018).

Saat meneguk minuman yang baru saja disajikan, Sarah terkejut karena merasakan cairan pembersih lantai. Setelah mengetahui minuman yang disuguhkan bukanlah latte, Sarah langsung memuntahkan minumannya.

Sarah yang sempat menenggak minuman itu mengaku baik-baik saja. Namun, karena sedang hamil tua, Sarah segera memeriksakan dirinya untuk mengantisipasi dampak minuman itu pada kehamilannya.

Tak terima dengan kisah tragis yang menimpanya, Sarah menemui supervisor pemilik restoran tersebut. Pihak McDonald sempat menawarkan penggantian minuman. Namun karena sudah terlalu kesal dan kecewa, Sarah menolaknya.

Dilansir BBC dan New York Post, Brown selaku supervisor restoran McDonald tersebut mengaku sangat menyesal atas insiden yang terjadi. Dia menjelaskan mesin pembuat minuman saat itu sedang dibersihkan. Namun sayangnya saluran susu ke mesin latte belum diputus dari larutan pembersih. Pihak McDonald mengaku telah menindak dan segera meninjau ulang prosedur pembersihan, serta menambahkan tanda sebagai pengingat untuk stafnya. (Nabila Khairunnisa/JIBI/Solopos.com)