M Gempa Rizki Lahir Saat Lombok Berduka

Bayi bernama Muhammad Gempa Rizki yang lahir di tengah kepanikan gempa bumi di Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, NTB, Senin (6/8 - 2018) pagi Wita. (Twitter/@palangmerah)
07 Agustus 2018 21:40 WIB Ginanjar Saputra Nasional Share :

Solopos.com, LOMBOK UTARA — Musibah gempa bumi yang mendera wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya, Minggu (5/8/2018) malam menyisakan beberapa kisah tragis. Namun di tengah musibah itu, ada pula kisah unik yang terlahir.

Di posko PMI di Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, NTB, ada bayi yang lahir di tengah-tengah kepanikan musibah gempa bumi Lombok. Berdasarkan keterangan yang disampaikan Palang Merah Indonesia (PMI) di akun Twitternya, @palangmerah, bayi tersebut lahir dari rahim Sri Handayani, 38, Senin (6/8/2018) sekitar pukul 05.00 Wita.

Tokopedia

"Dibalik musibah yang melanda #lombok ternyata ada berkah yang tak terkira bagi Ibu Sri Handayani, 38. Beliau melahirkan bayi yang sehat dan menggemaskan di posko Kecamatan Bayan, Lombok Utara pukul 5 pagi tadi [Senin]," ungkap pengelola akun Twitter milik PMI tersebut.

Lahir di masa kepanikan musibah gempa bumi, bayi laki-laki menggemaskan itu diberi nama yang cukup unik, yakni Muhammad Gempa Rizki. "Bayinya diberi nama Muhammad Gempa Rizki. Semoga sehat selalu," lanjut PMI.

Meski lahir di posko PMI pada masa kepanikan gempa bumi bumi di Lombok, NTB, bayi tersebut berhasil lahir dengan selamat dan sehat. Ibu yang mencuatkan kisah unik dengan memberi nama anaknya dengan kata Gempa tersebut juga dipastikan sehat.