Tukang Sunat Cantik, Sehari Sunat 28 Pria

Krestle Lailene Deomampo. (Instagram/krestledeomampo)
03 Agustus 2018 19:10 WIB Ginanjar Saputra Internasional Share :

Solopos.com, MANILA — Sunat atau khitan merupakan salah satu proses paling menegangkan dalam kehidupan kebanyakan pria. Pasalnya, sedikit bagian kulit kemaluan pria akan dipotong dalam proses sunat oleh tenaga medis atau ahli sunat.

Namun bagaimana jika yang menyunat adalah perempuan berparas cantik dan bertubuh seksi? Apa ada perempuan cantik di dunia ini yang menjadi tukang sunat?

Tokopedia

Di Filipina, ada perempuan cantik bertubuh seksi yang berprofesi sebagai tenaga media yang bertugas menyunat kemaluan laki-laki. Tenaga medis itu bernama Krestle Lailene Deomampo.

Krestle Lailene Deomampo. (Instagram-@krestledeomampo)

Kisah unik Krestle kali pertama ramai dibicarakan publik dunia maya kala ia berhasil menyunat 28 remaja pada suatu acara amal di San Pedro National Highschool, Laguna, Filipina dan mengunggah kegiatannya itu di Facebook, 2016 lalu. Krestle dikabarkan ahli dalam menyunat dengan metode dorsumsisi atau konvensional, yang berarti bukan dengan menggunakan laser, melainkan menggunakan gunting dan pisau.

Meski kerap kali dikabarkan berprofesi sebagai seorang dokter, Krestle ternyata hanya seorang perawat yang memang kebetulan ditugaskan pada bagian penyunatan pria. Di akun Instagramnya, @krestledeomampo, perempuan berkulit kuning langsat itu mengaku merupakan perawat yang sedang menjalani pendidikan kesehatan di salah satu institusi pendidikan di Filipina.

Krestle mengaku kali terakhir menyunat pria pada 16 Mei 2018 lalu. "Lagi! Saya berhasil melakukan penyunatan," tulis Krestle di akun Instagramnya dengan menyertakan foto sembari menunjukkan gunting sunat.

Krestle Lailene Deomampo. (Instagram-@krestledeomampo)

Meski tinggal di Filipina, kisah unik Krestle itu nyatanya juga mampu menyedot perhatian publik Indonesia yang beberapa kali mengomentari foto-fotonya. Netizen bahkan kerap kali melontarkan komentar lucu dengan rela disunat dua kali jika tenaga medis yang menyunat adalah si cantik Krestle Deomampo. "Sunat lagi enak bro," tulis pengguna akun Instagram @fransiscusec.

"Bu dokter, aku mau disunat," ungkap pengguna akun Instagram @ivanyls99.

Di balik kisah uniknya, Krestle nyatanya juga menyimpan kisah inspiratif. Krestle merupakan tenaga medis yang kerap kali mengikuti misi kemanusiaan pada bidang kesehatan di berbagai daerah pelosok di Filipina.