Lengan Bocah Nyaris Putus Terjepit Eskalator

Kecelakaan eskalator di salah satu pusat perbelanjaan di Yongzhou, Provinsi Hunan, Tiongkok, Minggu (29/7 - 2018). (Nextshark.com)
01 Agustus 2018 18:42 WIB Ginanjar Saputra Internasional Share :

Solopos.com, SOLO — Seorang bocah berusia satu tahun mengalami kisah tragis saat berjalan-jalan bersama keluarganya di salah satu pusat perbelanjaan di Yongzhou, Provinsi Hunan, Tiongkok, Minggu (29/7/2018). Saat berada di eskalator, lengan bocah tersebut tiba-tiba terjepit dan susah untukn dikeluarkan.

Dilaporkan Nextshark.com, Rabu (1/8/2018), penyebab lengan bocah tersebut terjepit di eskalator tak diketahui secara pasti. Meski lengannya terjepit, nasib bocah masih sedikit beruntung karena eskalator dengan cepat bisa diberhentikan.

Tokopedia

Saslah satu wanita yang diduga merupakan keluarganya dengan cepat menolong bocah tersebut untuk mengeluarkan lengannya dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Setiba di rumah sakit, bocah tersebut langsung mendapatkan perawatan intensif dari tim medis.

Dokter di rumah sakit menyatakan si bocah harus di ruang ICU karena lengannya hampir putus. "Anak itu saat ini sedang dirawat di ruang ICU rumah sakit," kata dokter yang tak disebutkan namanya.

Kecelakaan eskalator yang berakhir dengan kisah tragis memang kerap kali terjadi di wilayah Tiongkok. Bahkan pada 2015 silam, seorang wanita bahkan tewas terjepit eskalator saat berusaha menolong anaknya yang juga sempat terjepit.

Kolom 3 hours ago

Kiri Zaman Kini