Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu Lahirkan Bayi Perempuan

Kahiyang dan Bobby (Instagram ayanggkahiyang)
01 Agustus 2018 08:35 WIB Septina Arifiani Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA – Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. Kahiyang melahirkan secara caesar di Rumah Sakit YPK Menteng, Rabu (1/8/2018) sekitar pukul 05.50 WIB.

Presiden Jokowi tiba di rumah sakit sekitar Rabu subuh. Jokowi menyampaikan Kahiyang berserta bayinya dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Jokowi di RS YPK Menteng, Rabu.

Dikutip dari Liputan6.com, cucu kedua Jokowi lahir dengan berat badan kurang lebih 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. Hanya, untuk nama masih enggan untuk disampaikan.

Jokowi meninggalkan Rumah Sakit YPK sekitar pukul 07.40 WIB.

Di akun Instagram, Kahiyang Ayu sering membagikan foto-foto kehamilannya dengan para followers. Terakhir, sepekan lalu, Ayang -sapaan akrabnya- mengunggah video yang menyebut dirinya tak sabar menunggu kehadiran sang anak.

"Nak, ibu udah ngga sabar menanti kehadiranmu byk harapan dan doa utkmu, salah satunya adalah tumbuhlah menjadi anak yg berguna bagi orang lain nantinya.. #lettertomybaby,” tulis Kahiyang.

Netizen pun turut memberikan doa kepada Kahiyang agar proses kelahiran berjalan lancar serta sang anak tumbuh sehat.

“Semoga melahirkan dg selamat mba, sehat selalu dan bahagia. Amin,” kata akun joonahcamelia.

“... semoga mendapatkan momongan .. yang berbakti kepada Allah dan kedua Orang Tua ... AMIN ..,” timpal akun harrymuhary.

Sekadar informasi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017 lalu. Pesta pernikahan mereka digelar di Gedung Graha Saba Buana, Solo.