Ayah Meghan Markle Tuding Kerajaan Inggris Putuskan Komunikasinya dengan Sang Anak

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Reuters)
31 Juli 2018 03:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Internasional Share :

Solopos.com, LONDON - Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, menuduh sang putri dan pihak Kerajaan Inggris sengaja memutuskan komunikasi terhadap dirinya. Hal tersebut diutarakan Thomas melalui sebuah wawancara dengan The Mail on Sunday, seperti yang diwartakan E! News, baru-baru ini.

"Hatiku sangat hancur ketika mengetahui dia [Meghan Markle] memutuskan hubungan denganku," ujar Thomas Markle sebagaiman dikutip Reuters, Minggu (29/7/2018).

Tadinya, Thomas masih bisa menghubungi putrinya melalui beberapa sambungan telekomunikasi. Namun, setelah dirinya melontarkan komentar soal keluarga Kerajaan Inggris, nomor itu tak lagi bisa dihubungi.

"Aku tadinya punya nomor untuk menelepon dan mengirim pesan singkat yang dihubungkan melalui asistennya di sana, tapi setelah aku melontarkan kritik soal kerajaan yang mengubah sikap Meghan, mereka memutus komunikasi denganku," tambah Thomas Markle.

Menurut pengakuannya, Thomas Markle juga berencana mengirimkan sebuah surat untuk ulang tahun sang putri, 4 Agustus mendatang. Namun, ia tak yakin surat itu akan disampaikan oleh pihak kerajaan.

"Aku tadinya ingin mengirim surat itu melalui Priority Mail Express, tapi kayaknya pihak kerajaan bakal menenggelamkan kertas itu di air selama tiga hari supaya tak meledak," ungkap Thomas Markle dengan sarkastik.

Thomas Markle seakan sudah putus asa dengan kelanjutan hubungannya dengan putrinya tersebut. Ia bahkan menyatakan bahwa pihak Kerajaan Inggris tak akan mengizinkan dirinya menengok sang cucu, jika Meghan Markle dan Pangeran Harry punya anak kelak.