Inilah Wajah Begal Payudara yang Bikin Cemas Warga

Begal payudara yang melecehkan mahasiswi penjual donat dan dua perempuan lain di Kota Depok, Jawa Barat, hingga kekinian belum tertangkap. Suara.com - Supriyadi]
29 Juli 2018 23:03 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, DEPOK -- Sketsa wajah begal payudara akhirnya dirilis. Polresta Depok menyebarkan sketsa wajah begal payudara yang melecehkan mahasiswi penjual donat dan dua perempuan lain di Kota Depok, Jawa Barat.

Hingga kini begal payudara itu belum tertangkap. "Kami dan Tim Inavis Mabes Polri telah melakukan rekontruksi wajah pelaku," kata Kepala Unit Tim Idik III, Satuan Reskrim Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Firdaus pada wartawan di Polres, Minggu (29/7/2018) sebagaimana dikutip Suara.com.

Tokopedia

Pelaku, kata Firdaus, diperkirakan berusia sekitar 25 sampai 27 tahun. Sementara tinggi tubuh sekitar 170 Sentimeter. “Gambar sketsa gambar ini sesuai keterangan korban. Akan kami sebar di semua daerah Depok. Diharapkan warga bisa membantu menginformasikan ke Polresta Depok," kata dia.

Pada pertengan bulan Juli 2018, seorang perempuan berusia 20 tahun berinisial AT berhenti jadi penjual donat setelah mendapatkan pelecehan seksual dari orang tak dikenal. AT trauma dan merasa ketakutan kini.

AT merupakan mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Depok. Dia menjadi korban pelecehan seksual “begal payudara” saat berjualan donat. Payudaranya diremas, dan pelaku menunjukkan alat kelamin. "Saya berhenti jadi pejual donat," kata AT saat ditemui di rumahnya di kawasan Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (18/7/2018).

Mahasiswi

AT juga bercerita, setelah kejadian begal payudara itu, dia langsung melapor ke polisi. AT pun sudah divisum. "Divisum tadi di bagian kepala dan visum psikis khawatir kenapa-kenapa," ucapnya.

Begal remas payudara itu terjadi di Gang Jengkol, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu ( 15/7/2018). Tak hanya melakukan pelecehan seksual, pelaku juga sempat menganiaya dan mengancam akan membunuh korban.