Ogah Diputus, Bima Bunuh Kekasih Baru Mantan Pacar

Ilustrasi pisau pembunuh. (Indianexpress.com)
28 Juli 2018 19:40 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, BEKASI -- Pembunuhan sadis  dilakukan oleh Bima sadikin, 23, mantan pacar Putri Puspita, 19, Jumat (27/7/2018). Harwalis, 21, yang tak lain pacar baru Putri dibunuh Bima dengan cara ditusuk berkali-kali.

Putri belum lama memutuskan hubungan cinta degan Bima. Tak berselang lama Putri menjadi cinta dengan Harwalis. Dipicu karena cemburu dan dendam tak mau diputus itulah, Bima menghabisi nyawa Harwalis.

Aksi pembunuhan itu dilakukan di Gang SD Kelalar, RT 06/02, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat siang. Harwalis jatuh tersungkur tewas bersimbah darah setelah ditusuk berkali-kali oleh Bima. Laporan Liputan6.com, menyebutkan ironisnya Bima membunuh Harwalis dihadapan Putri.

Menurut keterangan warga setempat, Niken, pembunuhan itu terjadi diduga karena api cemburu. Bima naik pitam setelah mengetahui Puput, panggilan mantan kekasih yang dikenalnya 2 tahun lalu itu, jalan dengan kekasih barunya Harwalis.

"Kejadiannya saat korban tengah mengantar pulang Puput ke kontrakan, saya dengar suara keributan," ucap Niken di lokasi, Jumat (27/7/2018).

Bima yang telah menunggu dan menyiapkan sebilah pisau, secara membabi-buta menusuk Harwalis. Korban pun menderita puluhan luka tusuk di punggung hingga tengkuk. "Saat menurunkan Puput dari motor, korban ditusuk pisau dari belakang. Tusukannya banyak, kayanya lebih dari 10 kali. Lukanya dari punggung, badan, dan leher. Sampai robek," jelas Niken.

Melihat itu, Puput langsung berteriak minta tolong. Warga yang datang ke lokasi berhasil mengamankan pelaku dan menyerahkan ke Polsek Pondok Gede. "Gara-gara rebutan cewek. Si pelaku kesal karena diputusin. Sementara, ada cowok lain (Harwalis) yang lagi deketin si Puput," jelas Niken.

Warga menduga, jika aksi keji tersebut dipicu rasa dendam. Pelaku kesal, karena dia mengetahui Puput telah menjalin asmara dengan korban. "Puput cerita, kalau malam itu, sebelum kejadian, dia habis jalan dari Kalimalang. Puput kan habis ulang tahun. Dia ngerayain makan bareng sama korban," ujar Niken.

 

Sumber : Liputan6.com